Kenangan Tangisan Dalam Sepakbola Paling Berjejak Pada Histori Sepakbola 2

Tangisan tidak melulu mengindentifikasikan suatu kelemahan, dimana factor itu memberitahukan bahwa laki-laki atau wanita sbg manusia yg penangis justru keduanya dan juga banyak pesepakbola jurusan lainnya yg sempat meratap tak pernah malu bagi memperlihatkan air silau yg mengucur asal mata mereka. Istilah ini masih sempat diucapkan oleh Charles Dickens dalam novelnya berjudul ‘Great Expectations’, yang berbicara ‘Kita tak perlu malu bersama tangisan yg keluar’.

Mario Balotelli (Final Piala Eropa 2012, AC Milan Vs Napoli 02/08/2014)
Terkenal dgn pendapat di dalam dan luar lapangan beliau tambah dianggap juga sebagai pemain yg melanyak pembawaan yang dimilikinya, Balotelli lekat bersama istilah bad boy. Namun si entong bengal ini nyatanya semula punya sudut humanis disaat meluapkan kekecewaan dan kesedihannya, dua kali tangisannya diingat oleh pecinta sepakbola dunia.

Tangisan awal berjalan di final Euro 2012, saat Timnas Italia berlutut 0-4 permulaan Spanyol. Kekalahan telak itu coba tercapai kenyal oleh Balotelli, namun eks bomber Inter Milan dan AC Milan itu tak hak menyangga tetes air matanya.
Kemudian yang kedua berlangsung buat 2014, bandar judi kala dia bermain buat AC Milan pada kejuaraan menandingi Napoli. Balotelli dapat kamera meratap dan elemen itu diduga berlangsung sebab beliau dihujat bersama kata-kata rasis yang menyosor dirinya Balotelli meraih cemeeh rasis, lantaran kulitnya yg hitam dan talenta Ghana yang dimilikinya, malahan mempunyai paspor Italia.
Clovis Fernandes (Brazil Vs Jerman, Semifinal Piala Bagian 2014)
Tangis tak cuma unjuk semenjak pesepakbola top bagian karena tidak sedikit pun suporter yg tidak wenang menyangga tangis air matanya, terutama waktu kontes gede berjalan seperti; Piala bagian atau Euro. Salah satu delegasi pendukung yg paling diingat, dilakukan oleh mendiang Clovis Acosta Fernandes di Piala bidang 2014.
Clovis merupakan fans sejati Timnas Brasil yg amat sangat mengharapkan Neymar dan kawan-kawan jawara di depan pendukungnya tunggal Namun yg berlangsung kian tabokan merunjam bermula Jerman yg ‘dingin’ menggempur Brasil di semifinal, bersama skor telak 7-1.
Selamat muslihat fans nomor tunggal Brasil
Seluruhnya negeri terdiam, terperanjat dan tidak hak menyangga kesedihan mereka menonton Timnas yg telah terpandai lima kali Piala aspek tidak berdaya di depan Der Panzer. Kesedihan dan tangis Clovis terus telah lumayan membeberkan bagaimanakah duka Brasil waktu itu.
Dia memeluk replika trofi Piala bagian seraya mencoba mengantongi fakta bahwa Brasil hancur lebur di tangan Jerman dan menjadi buah bibir media jurusan melabelinya juga sebagai pria tersedih bagian Clovis telah membuang kita seluruh di umur 60 thn bakal sebaliknya namanya akan selalu dikenang di kalangan fans Brasil maupun peminat sepakbola di seluruh jurusan juga sebagai fans sejati yg hadir di lebih dari 150 peperangan Brasil di seluruh 60 negeri dan semula tujuh Piala Dunia.
Paul Gascoigne (Semifinal Piala Aspek 1990)
Populer Inggris takkan pernah melalaikan tangis sang legenda, Paul Gascoigne, buat Piala dunia 1990 yg berlangsung di Italia. Timnas Inggris menjangkau semifinal dan berhadapan bersama Jerman Barat, di itu Gascoigne memperoleh card kuning hingga beliau mengidap akumulasi card dan tak dapat main di final, kalau Inggris lolos ke final.
Mantan pemain Newcastle United dan Tottenham Hotspur itu tengah menangis dan meraih empati kasar Inggris, karena mereka tahu dan paham betul bahwa tangisan Gascoigne ialah corak kegairahan petarungnya yg tinggi, buat meninggalkan segalanya untuk negara menurut prestasi di Piala aspek sesudah terakhir kali negaranya menjadi jawara Piala dunia untuk th 1966.
Terhadap hasilnya Inggris takluk di babak adu penalti bersama skor 3-4, setelah di waktu alamiah kejuaraan berakhir imbang 1-1, Andreas Brehme (Jerman Barat) dan Gary Lineker (Inggris) menempa dua gol untuk turnamen tersebut meski begitu tangis Gascoigne sudah melegendaris di jurusan dan menjadi sejarah sport terutamanya sepakbola Inggris. Lebihlebih ada fenomena kusus buat mengabadikan momen itu, yg disebut Gazzamania.

You may also like...